Pages

Samsung Ungkap Jadwal Rilis Galaxy S III

Ada Berita bagus bagi anda pencinta gadget terbaru kini Samsung Galaxy S III dipastikan akan muncul dan dipasarkan tahun ini. Hanya saja bukan di arena Mobile World Congress (MWC) 2012 akhir Februari ini seperti prediksi semula, melainkan pada paruh pertama 2012 atau bulan Juni.
                            
"Samsung akan memperkenalkan produk mobile baru yang menarik di MWC 2012. Sedangkan suksesor Galaxy S II akan diungkap pada even Samsung terpisah di paruh pertama tahun ini, berdekatan dengan ketersediaan produk itu secara komersial," demikian pernyataan Samsung, dikutip detikINET dari TechRadar, Kamis (2/2/2012).
Ya, tak seperti seri Galaxy S sebelumnya yang dirilis di MWC, Samsung pede membuat acara tersendiri untuk perkenalan Galaxy S III. Memang seri Galaxy S telah berhasil menuai perhatian besar dari media maupun konsumen.
Selain itu, penundaan tersebut dikarenakan Samsung ingin memperdekat waktu peluncuran dengan ketersediaan handset di pasar. Jadi kemungkinan setelah Galaxy S III dikenalkan, peminat sudah bisa membelinya sebulan kemudian.

Spesifikasi Galaxy S III sendiri belum diungkap. Diprediksi, handset itu akan memakai prosesor quad core dan kamera 12 megapixel. Sedangkan sistem operasinya sudah Android Ice Cream Sandwich.
Galaxy S III diharapkan meneruskan jejak kesuksesan Galaxy S II. Kombinasi penjualan Galaxy S dan Galaxy S II saat ini di seluruh dunia diestimasi telah mencapai 30 juta unit.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...