Pages

INTEL MULAI MEMBIDIK IOS DAN WINDOWS PHONE

Setelah sukses memperlihatkan kemampuan prosesornya untuk smartphone, dan Intel pun melanjutkan petualangannya dengan membuat kesepakatan dengan Lenovo dan Motorola untuk chip smartphone, dengan perangkat yang menggunakan platform Android. Kini, Intel tidak mengesampingkan perangkat iOS dan Windows Phone menggunakan chip Intel Medfield sebagai prosesornya. Dengan demikian intel berusaha memperluas pemasaran dengan membuat kesepakatan bersama dengan perusahaan teknologi terkemuka  di dunia .

"Ketika kami mengambil alih [pengembangan] pada April dan kami mengambil keputusan untuk fokus pada Android, sedangkan untuk Windows, dan sistem operasi lain kami menyadari bahwa akan ada kesempatan, hanya saja tidak sekarang. Ketika waktu yang tepat kita akan melihat OS lain menggunakan Intel", ujar Dave Whelan, vice president of Intel's architecture group, seperti yang dikutip dari telegraph.co.uk (11/1)

"Smartphone pertama Intel akan diluncurkan bekerjasama dengan Lenovo di China dan oleh Motorola di tempat lain. Dan kita telah melihatnya saat Lenovo menggunakan tenaga 1.6GHz Intel dualcore Medifield SoC. Sementara itu untuk Motorola, Intel juga akan mengembangkan smartphone dan tablet dari vendor asal Amerika", tambahnya

Sepertinya Intel mulai percaya diri untuk masuk ke ranah smartphone, setelah cukup sukses menggaet Lenovo dan Motorola, dan mulai membidik Windows Phone dan perangkat iOS dari Apple.

Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda ,.,.,.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...