Pages

Cara mudah menggunakan aplikasi unfriend pada facebook

 


Sebelumnya saya telah memberi informasi bahwa kini telah booming aplikasi khusus untuk mengetahui orang tersebut menolak permintaan pertemanaan kita,dan saya telah mencobanya dengan  memanfaatkan aplikasi tersebut  yang perlu  kita  lakukan adalah menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu dan hanya dapat digunakan pada browser Mozilla Firefox. Mengingat aplikasi tersebut memang merupakan add on browser tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan menginstall sebuah script.

Kali ini kita akan mencoba dengan cara yang berbeda dan lebih mudah untuk mengetahui unfriend di Facebook. Karena kita cukup masuk ke dalam sebuah website dan memanfaatkan layanan yang diberikannya sambil login menggunakan akun Facebook kita. Dan selanjutnya website ini akan memberitahukan siapa-siapa saja yang meninggalkan anda sebagai temannya dan siapa-siapa saja yang menjadi teman baru kita.

Mungkin tidak semua siap menerima kenyataan bahwa temannya ternyata meninggalkannya atau tidak mau berteman dengan kita. Jadi kalau belum siap mending tidak usah dicoba daripada kecewa yang tidak berkesudahan . Tetapi sebenarnya ada beberapa alasan website ini menyatakan bahwa teman kita tersebut telah meng unfriend kita :

  • Kita telah menghapusnya dari daftar teman kita (tanpa sengaja)
  • Teman kita telah menghapus kita dari daftar temannya
  • Teman kita menonaktifkan akun Facebooknya
Yang pertama kita lakukan adalah masuk ke dalam akun Facebook kita. Setelah masuk ke dalam halaman Facebook, kita buka di tab yang lain website pencari unfriend ini. Setelah masuk ke dalam website, kita pilih login menggunakan akun Facebook. Selanjutnya kita akan diberi pertanyaan apakah Allow atau tidak untuk memberikan akses kepada magician untuk mendata Facebook anda.

Website ini akan memberikan report berapa teman kita yang telah meninggalkan kita dan berapa teman yang menjadi teman baru kita. Periodenya juga kita bisa pilih mulai dari harian, mingguan atau bulanan. Tampilannya seperti berikut ini :
 
Selain itu website ini juga memberikan report dalam tab graph mengenai pergerakan jumlah teman kita. Berapa jumlah teman kita di satu waktu tertentu kemudian di waktu yang lain menjadi berapa dst. Selain itu bila terjadi perubahan jumlah teman kita, website ini akan mengirimkan email notifikasi.

       Saat saya gunakan, aplikasi ini sudah di register oleh 46.393 pemilik akun Facebook. Dan bila ingin bergabung untuk mengetahui siapa saja yang unfriend kita di Facebook silahkan unduh aplikasinya klik disini


Semoga informasi tersebut memberi menfaat bagi anda.,.,.,,.,.
selamat mencoba .,. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...